home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beauty and The Band Sajikan Acara Musik Bertema The Beatles

Minggu, 25 November 2012 16:00 by ningcil | 2976 hits
Beauty and The Band Sajikan Acara Musik Bertema The Beatles
dreamersradio.com

Beauty and The Band, sebuah acara musik yang diselenggarakan oleh London School Radio pada tanggal 27 – 29 November 2012. Bertempat di Kampus B STIKOM London School of Public Relations Jakarta, acara ini akan dimulai dari pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Acara yang merupakan gabungan dari acara musik dan fashion ini akan menampilkan 2 band yang perform di stage Kantin Kampus B STIKOM London School of Public Relations setiap harinya. Dengan mengusung tema Tribute to The Beatles, acara ini akan diisi oleh penampilan dari beberapa band yang  membawakan lagu-lagu dari band legendaris The Beatles.

Beauty and The Band akan menampilkan beberapa penyanyi dan band ternama seperti Cause dan Suddenly September di hari Selasa , Iwan Abdee dan HiVi di hari Rabu, and Jariku dan Reinkarnasi di hari Kamis.

Baca juga: akmu

Tak hanya penampilan dari penyanyi serta band, acara ini juga akan dimeriahkan oleh bazaar barang-barang fashion dan juga fashion show yang dipersembahkan oleh  oleh LSPR Modelling. Wardrobe yang akan digunakan oleh para model akan di support oleh tenant-tenant yang mengikuti bazaar Beauty and The Band, mulai dari baju, aksesoris dan sepatu dari tenant-tenant yang berpartisipasi di bazaar Beauty and The Band.

Tunggu apa lagi, bagi kalian pecinta The Beatles dan ingin melihat penampilan dari HiVi, Iwan Abdee, dan lainnya menyanyikan lagu-lagu The Beatles serta berburu fashion items yang kece, jangan sampai kelupaan datang ke Beauty and The Band pada 27 - 29 November besok di Kampus B STIKOM LSPR Jakarta. Gratis!

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)