home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tunjukkan Aksi Dance dan Rap Intens dengan Seragam Profesional di MV 'Dope'!

Rabu, 24 Juni 2015 15:00 by citra09 | 5770 hits
BTS Tunjukkan Aksi Dance dan Rap Intens dengan Seragam Profesional di MV 'Dope'!
Image source: BTS Officia

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan lagu ‘I Need U’, BTS belum akan berhenti menyapa para ARMY di panggung musik. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini tengah bersiap mempromosikan lagu selanjutnya yang berjudul ‘Dope’.

Setelah menggoda para fans lewat perilisan satu persatu teaser individu para membernya yang berperan sebagai pekerja profesional, kini BTS pun kembali menampilkan aksi dance intensnya lewat perilisan video musik ‘Dope’ (atau bisa diterjemahkan menjadi ‘Sick’).



Image source: BTS Official

Jika dalam teaser foto para member BTS terlihat berkumpul di dalam lift dengan seragam profesionalnya masing-masing, mulai dari Jungkook sebagai anggita SWAT hingga V sebagai detektif, maka dalam MVnya, para ARMY bisa melihat BTS tampil menunjukkan aksi dance dan rap intensnya dengan seragam tersebut.



Image source: BTS Official

Secara musikalitas dan koreografi, BTS alias Bangtan Boys kembali tampil serba kelas A, dengan sentuhan hip hop lewat lagu dance yang proses pembuatannya melibatkan para member BTS, seperti Suga, J-Hope, dan Rap Monster.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Resmi merilis video musiknya, BTS pun akan mulai mempromosikan lagu ‘Dope’ di berbagai program musik, dimulai dari program Mnet ‘M Countdown’ pada 25 Juni, disusul program musik lainnya seperti ‘Music Bank’, ‘Inkigayo’, dan lainnya.

Simak video musik ‘Dope’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)