home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Dengan Artis Band, FNC Entertainment Akan Debutkan Boyband Pertamanya

Selasa, 04 Agustus 2015 15:10 by ningcil | 2660 hits
Sukses Dengan Artis Band, FNC Entertainment Akan Debutkan Boyband Pertamanya
Image source: FNC Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal dengan tangan dinginnya dalam mempopulerkan grup idola K-Pop dengan format band, FNC Entertainment pun kabarnya akan mencoba peruntungan untuk mendebutkan grup idola K-Pop dengan format boyband untuk pertama kalinya.

Kabar ini sebelumnya telah beredar di kalangan industri musik, yang mengatakan bahwa agensi yang menaungi band terkenal seperti CNBLUE, FT Island dan N. Flying ini tengah mempersiapkan debut boyband asuhannya di akhir tahun ini atau awal tahun depan yang bertepatan dengan perayaan FNC Entertainment yang ke-10.

Pihak agensi pun lansung membenarkan rumor ini. Perwakilannya mengatakan bahwa setelah sukses mendebutkan girlband AOA, FNC Entertainment kini tertarik untuk mengembangkan spesialiasasinya untuk grup idola K-Pop dengan format dance group.

“Perusahaan kami punya brand ‘band’ yang sangat kuat. Namun kami melebarkan jangkauan kami untuk promosi idola K-Pop melalui AOA. Kami tengah menyiapkan untuk merilis debut dari berbagai format,” ujar perwakilan FNC Entertainment dikutip Soompi.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Akan tetapi pihaknya mengaku masih belum bisa menentukan baik nama maupun jumlah member boyband yang nantinya akan mereka debutkan. “Kami sedang memfokuskan grup ini dengan harapan akan mendebutkan mereka pada pertengahan semester pertama tahun depan,” pungkasnya.

Wah, penasaran dengan boyband terbaru FNC Entertainment ya pastinya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)