home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 'Sah' Keluar dari f(x), Sulli Langsung Dapat Tawaran Bermain Film!

Kamis, 13 Agustus 2015 20:00 by tyassss | 2296 hits
Baru 'Sah' Keluar dari f(x), Sulli Langsung Dapat Tawaran Bermain Film!
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan untuk berhenti berkarir bersama f(x) dan lebih memfokuskan pekerjaannya dibidang akting, adalah alasan pasti yang dipilih oleh wanita bernama lengkap Choi Jinri.

Atas keseriusannya yang ingin memperdalam dunia akting, baru saja Soompi melansir kabar bahwa Sulli mendapatkan tawaran suatu peran untuk sebuah film.

Seiiring dengan beredarnya berita ini, pihak agensi yaitu SM Entertainment telah memberikan konfirmasi bahwa artisnya tersebut mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah film yang berjudul ‘Rose: My Mother’.

SM Entertainment juga mengatakan, “Ini adalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang menjadi pertimbangannya. Belum ada keputusan apapun.”

Film yang ditawarkan kepada Sulli tersebut memiliki kemiripan cerita dengan salah satu fim terpopuler berjudul ‘Introduction to Architecture’.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Jika wanita yang pernah membintangi drama ‘To the Beautiful You’ ini menerima atas tawaran tersebut, ia akan memerankan masa usia 20 tahunan sang karakter utama yaitu Rose. Sementara untuk karakter masa tuanya akan diperankan oleh aktris Song Yoon Ah.

Pernah membintangi beberapa judul drama dan film sebelumnya, membuat para penggemar dan masyarakat semakin antusias melihat tumbuh kembang Sulli sebagai aktris.

Sehubungan dengan kabar tersebut, film pertama yang digarap oleh sutradara Jo Suk Hyun ini direncanakan akan memulai proses syuting pada akhir tahun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)