home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Dari Umur 4 Tahun, Kim Yoo Jung Jadi Aktris Remaja Sukses Saat Ini

Sabtu, 05 September 2015 15:29 by tyassss | 17108 hits
Debut Dari Umur 4 Tahun, Kim Yoo Jung Jadi Aktris Remaja Sukses Saat Ini
Image source: Allure Kore

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para pecinta K-Drama pasti sudah sangat mengenal aktris cantik yang wajahnya sering muncul di sejumlah serial drama maupun film Korea. Apalagi ia sudah memulai karir aktingnya dimulai dari usia yang masih sangat kanak-kanak.

Dimulai dari membintangi sebuah iklan pada tahun 2013 dan dilanjutkan dengan debut akting pertamanya di layar lebar melalui film ‘DMZ’ pada tahun 2004 , nama Kim Yoo Jung mulai dikenal oleh masyarakat Korea Selatan.


Kim Yoo Jung saat masih jadi aktris cilik
(Image source: dramabeans.com)

Tak berapa lama, Kim Yoo Jung memulai debut dramanya ditahun yang sama dan menjadi semakin terkenal ketika membintangi drama kerajaan berjudul ‘Il Ji Mae’ yang mana ia memerankan karakter dari aktris Han Hyo Joo semasa kecil.


Image source: MBC

Seiring pertumbuhannya yang beranjak dewasa, Kim Yoo Jung mulai memainkan beberapa peran yang berbau kisah romansa anak remaja seperti yang baru saja diperankannya bersama Baro B1A4 dalam drama ‘Angry Mom’.


Image source: dreamersradio.com

Selain drama dan film, Kim Yoo Jung juga banyak muncul di berbagai video musik dari beberapa penyanyi ternama. Seperti MV milik penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi yang berjudul ‘Return’ dan lagu solo dari Seungri Big Bang berjudul ‘V.V.I.P’.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Miliki tubuh dan paras yang cantik, Kim Yoo Jung juga banyak muncul diberbagai majalah maupun sebagai ambassador sebuah brand ternama. Salah satunya sebuah iklan pizza terkenal yang ia bintangi bersama dengan aktor Kim Soo Hyun.

Tapi tunggu, ada satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh aktris yang kini telah memasuki masa remajanya ini yang tak lain adalah menyanyi. Salah satu lagu yang telah ia rekam secara penuh adalah ‘I Love You So Much’ sebuah OST dari web drama ‘Love Cells’ yang mana ia turut ambil peran dalam drama pendek tersebut.


Image source: DreamersRadio/iHQ

Bersangkutan dengan drama ‘Love Cells’, sebentar lagi sekuel kedua dari drama tersebut yang diberi judul ‘Love Cells 2’ akan segera tayang di media online Korea. Web drama yang bertemakan fantasi dan kisah cinta ini akan menampilkan Kim Yoo Jung bersama penyanyi sekaligus aktor Lim Seulong dan aktris Jo Bo Ah sebagai pemeran utamanya.

Bagi pecinta K-Drama di Indonesia, kalian bisa langsung menyaksikan web drama tersebut yang sudah ber-subtitle Bahasa Indonesia lho. Mulai tanggal 15 September, ‘Love Cells 2’ akan ditayangkan setiap hari pukul 16.00 WIB dalam program KPOPVAGANZA di www.dreamersradio.com.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)