home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Baru akan Mulai Rekaman Album Baru Jika Tertimpa Sial

Selasa, 22 September 2015 11:21 by syaifan | 6191 hits
Sam Smith Baru akan Mulai Rekaman Album Baru Jika Tertimpa Sial
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith belakangan ini dikabarkan memang tengah sibuk di studio untuk merekam album keduanya. Namun begitu, pelantun ‘Lay Me Down’ ini rupanya tidak setiap hari berada di studio dan ia memilih waktu-waktu tertentu saja untuk menulis lagu dan merekamnya.

Diakui Sam Smith, ia baru bersemangat untuk pergi ke studio dan mulai rekaman jika ada sesuatu yang buruk menimpanya. Menurutnya, itu salah satu caranya untuk bisa menjaga mood-nya dalam kondisi baik saat rekaman.

“Aku menulis lagu ketika aku mau saja. Jadi, ketika ada sesuatu yang buruk terjadi kepadaku, kemungkinan besar aku akan pergi ke studio, mulai menulis lagu dan mulai merekamnya,” kata Sam Smith kepada majalah OK!.

Saat ditanya soal kapan album barunya ini akan dirilis, Sam Smith dengan santai mengatakan bahwa waktunya masih lama sehingga ia tidak mau dipaksa untuk mengerjakan albumnya dengan cepat lalu kemudian merilisnya.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Aku sangat senang rekaman album baru ini, tapi ini tidak akan rilis dalam waktu dekat. Aku tahu orang akan bosan jika aku terus membicarakan tentang album ini tapi tidak merilisnya juga. Yang jelas, aku ingin menghasilkan sebuah karya yang jujur dan terbaik yang pernah aku buat,” jawabnya santai.

Sebelumnya, Sam Smith juga dikonfirmasi akan menyanyikan lagu soundtrack dari film terbaru James Bond, ‘Spectre’. Dari pada penasaran, cek dulu teaser dari lagu berjudul ‘Writing on the Walls’ ini yuk, Dreamers! ^^ (Syf)

 

4 days!! http://t.co/LYGQePI8Cm Thanks to everyone pre-ordering, can't wait for you to hear 'Writing's On The Wall' https://t.co/nEYRMK8qif

— SAM SMITH (@samsmithworld) September 21, 2015

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)