home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Tampil Seperti Agen 007 di Teaser MV Soundtrack 'Spectre'

Kamis, 01 Oktober 2015 11:57 by syaifan | 1577 hits
Sam Smith Tampil Seperti Agen 007 di Teaser MV Soundtrack 'Spectre'
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang merupakan soundtrack dari film ‘Spectre’ yang berjudul ‘Writing’s on the Wall’. Tak hanya itu, Smith dalam waktu dekat juga dijadwalkan akan segera merilis video musik dari lagu tersebut.

Teaser untuk video musik tersebut sudah dirilis malam tadi (30/9). Menampilkan Smith yang tampil mengenakan setelan jas lengkap layaknya agen 007 dan berjalan dengan tatapan wajah serius ke depan sejumlah peti mati yang ditutupi oleh bendera Union Jack khas Inggris.

Uniknya, di video musik yang diarahkan oleh sutradara Luke Monaghan ini Smith juga ikut hadir ke sejumlah lokasi syuting film ‘Spectre’ sesungguhnya. Tentu saja itu jadi pengalaman baru bagi Sam Smith yang mendapatkan kepercayaan untuk menyanyikan soundtrack film selegendaris James Bond.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Sam Smith sendiri sebelumnya diketahui sempat menutupi kabar yang menyebutkan bahwa ia terlibat dalam produksi soundtrack film ini. Namun pada akhirnya, ia mengungkapkan bahwa ia sudah terlibat cukup lama bahkan sejak Januari 2015 lalu mulai dari rekaman hingga syuting video musiknya.

“Kami mulai merekam lagunya sejak Januari 2015 lalu. Dan aku sangat ingin memberi tahukannya kepada orang banyak sejak lama. Tapi akhirnya aku berhasil, ini semacam misi rahasia buatku,” kata Smith dilansir Digital Spy saat ia merilis lagu tersebut beberapa waktu lalu.

Video musik single ‘Writing’s on the Wall’ ini rencananya akan segera dirilis dalam beberapa hari ke depan. Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)