home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Vamps - Wake Up

Selasa, 06 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2099 hits
The Vamps - Wake Up
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Grup band remaja asal Amerika Serikat The Vamps kembali dengan merilis sebuah single terbaru mereka yang berjudul ‘Wake Up’. Menyusul kesuksesan ‘Somebody To You’ tahun lalu, The Vamps kini mencoba untuk tampil lebih ekspresif di single terbarunya.

Tidak ada yang begitu berbeda dari single terbaru The Vamps ini jika dibandingkan dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. Masih mengusung musik pop rock,  Brad Simpson dan kawan-kawan juga masih bercerita tentang suara perlawanan dan semangat anak muda.

Musiknya yang lebih santai dengan tempo yang hadir dengan sentuhan musik elektronik terdengar seperti lagu pop tipikal anak kekinian yang cocok didengarkan di sore hari. Tidak ada lagi irama-irama anthemic yang ditampilkan di single ini.

Baca juga: Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!

Secara pembagian vokal, The Vamps juga masih stabil di mana mereka selalu membagi dengan pandai antar personil soal jatah bernyanyi di lagu tersebut. Hanya saja, konsepnya yang terlalu sederhana membuat lagu ini kurang terdengar greget untuk ukuran sebuah single perdana.

Namun begitu, The Vamps dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, single ini menjadi sebuah pesan sekaligus pembuktian bagi mereka yang masih muda dan penuh percaya diri untuk tetap menatap apa yang sudah mereka kejar dan yakini.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)