home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, B.A.P Ungkap Teaser Karakter Matoki!

Rabu, 21 Oktober 2015 19:50 by citra09 | 1977 hits
Jelang Comeback, B.A.P Ungkap Teaser Karakter Matoki!
Image source: BAP Officia

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan untuk rujuk dengan agensinya, TS Entertainment pasca konflik terkait kontrak eksklusifnya, boy group B.A.P pun akhirnya mengumumkan akan segera comeback pada bulan November mendatang.

Jelang comebacknya, B.A.P pun mulai merilis berbagai rangkaian teaser, yang dimulai dengan teaser misterius ‘Mato puzzle’ di awal Oktober, yang berisi pesan teka-teki untuk para fans terkait comebacknya hingga teaser karakter Matoki.

Pada Selasa (20/10), B.A.P kembali membangkitkan antusias para fans setelah kembali merilis karakter yang menjadi ciri khas B.A.P, yaitu Matoki melalui akun Twitter dua membernya, yaitu Bang Yong Guk dan Jong Up.


Image source: BAP Official

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Bang Yong Guk melalui akun Twitternya mengungkap teaser karakter Shishimato, sementara Jong Up merilis teaser karakter Dadamato. Keduanya mengunggah foto tersebut dengan hashtag #BAP dan #BAP151115.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, B.A.P  dikonfirmasi akan comeback pada 15 November mendatang, bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya di Dongdaemun Design Plaza di hari yang sama.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)