home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisahnya Tarik Simpati, Kim Woo Bin Temui Gadis 'Pejuang' Ini

Sabtu, 07 November 2015 23:00 by tyassss | 2518 hits
Kisahnya Tarik Simpati, Kim Woo Bin Temui Gadis 'Pejuang' Ini
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Selain tampan, aktor berbakat Kim Woo Bin juga punya kemurahan hati dengan menemui seorang gadis yang harus bekerja keras demi membantu keluarganya. Sebelumnya sang gadis juga pernah berbagi kisahnya di acara ‘Same Bed Different Dreams’.

Pada tanggal 17 Oktober lalu, program terbaru dari SBS tersebut menampilkan seorang peserta yang bernama Park Soo Ah, yaitu seorang gadis 17 tahun yang harus menjalani berbagai kerja paruh waktu demi membayarkan hutang-hutang neneknya.

Bahkan sang MC, Yoo Jae Suk sampai meneteskan air mata saat mendengar kisah berat yang harus dijalani oleh seorang anak yang masih sangat muda tersebut. Nampaknya, cerita sang gadis juga menyentuh hati dari pemeran dalam drama ‘The Heirs’ ini.


Image source: soompi.com

Kim Woo Bin berkata jika ia ingin bertemu dengan seseorang saat pergi ke pulau Jeju, yang mana orang tersebut adalah Park Soo Ah. Maka dalam sebuah acara yang dihadirinya, sang aktor turut mengundang si gadis ‘pejuang’ tersebut.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Dalam pertemuan keduanya, Kim Woo Bin memberikan banyak dukungan dan semangat kepada Park Soo Ah, “Jangan memaksakan dirimu untuk bekerja sepanjang waktu dan pergilah ke sekolah dengan baik. Kamu juga harus selalu sehat”.

Kim Woo Bin pun tak lupa mengambil sejumlah gambar bersama Park Soo Ah dan juga keluarganya sebagai sebuah kenangan manis atas pertemuan yang dilakukan keduanya. Kim Woo Bin Jjang!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)