home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Judul Album Musim Dinginnya, EXO akan Gelar Showcase Comeback Secara Global!

Jumat, 27 November 2015 11:03 by citra09 | 2197 hits
Ungkap Judul Album Musim Dinginnya, EXO akan Gelar Showcase Comeback Secara Global!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Merayakan datangnya musim dingin dan perayaan Natal, EXO pun menjadi salah satu grup yang siap meramaikan panggung comeback musim dingin kali ini. Setelah dikonfirmasi perilisannya, EXO pun mulai mengungkap teaser comebacknya tersebut.

Pada Jumat (27/11), EXO akhirnya merilis teaser pertama comebacknya yang sekaligus mengungkap judul albumnya. Berdasarkan teaser tersebut, EXO akan comeback dengan album spesial Natal dan musim dingin bertajuk ‘Sing For You’.


Image source: SM Entertainment

Grup asuhan SM Entertainment ini akan merilis albumnya tersebut pada 10 Desember mendatang, dan akan menggelar showcase bertajuk ‘EXO Comeback Stage Sing For You’ lewat channel barunya di aplikasi V App dari Naver.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dalam showcase yang bisa disaksikan fans seluruh dunia tersebut secara live, EXO akan mengungkap lagu-lagu baru di album tersebut untuk pertama kalinya dan akan berbincang mengenai pembuatan album tersebut bersama fans.

 Tak hanya itu, EXO juga akan memberikan fans kesempatan untuk bisa menyaksikan secara langsung comeback stage mereka, dengan mengundang fans beruntung dari followers channel mereka di aplikasi V App. Wah, apakah kamu salah satunya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)