home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seorang Pria di Inggris Tewas Gara-Gara Gangnam Style

Jumat, 14 Desember 2012 13:00 by citra09 | 3611 hits
Duh, Seorang Pria di Inggris Tewas Gara-Gara Gangnam Style
dreamersradio.com

Demam Gangnam Style masih terasa di seluruh dunia. Namun, ternyata Gangnam Style tidak selalu membuat semua orang bahagia. Seorang pria asal Inggris dikabarkan telah meninggal dunia karena Gangnam Style! Wah, kok bisa ya?

Pria berusia 46 tahun tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah menarikan koreografi ‘Gangnam Style’ alias Horse Dance pada saat berada di pesta natal yang diadakan oleh tempat kerjanya. Ayah dari 3 anak itu tiba-tiba saja pingsan dan akhirnya nyawanya pun tidak bisa terselamatkan.

Seperti dilansir soompi, pria tersebut diduga meninggal dunia akibat serangan jantung karena terlalu heboh menarikan Horse Dance tersebut.

Baca juga: Pecinta Diskon Wajib Datangi Surga Wisata Belanja Bawah Tanah Gangnam, Seoul

“Aku tidak akan menyuruh orang-orang untuk menghindari Gangnam Style. Tapi jika kalian tidak terbiasa dengan latihan fisik tariannya, seharusnya jangan memaksakan diri tanpa persiapan terlebih dahulu.” Ungkap ahli kardiologi Universitas Newcastle, Professor Bernard Keavney.

Semasa hidupnya,pria bernama Eamonn Kilbride ini memang dikenal ramah dan suka menari untuk menghibur orang-orang yang ada disekelilingnya.Wah, semoga hal ini tidak terjadi untuk yang kedua kalinya ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)