home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis 3 Video Musik, YG Entertainment Pastikan WINNER akan Comeback Besar-besaran

Minggu, 17 Januari 2016 15:01 by citra09 | 1940 hits
Rilis 3 Video Musik, YG Entertainment Pastikan WINNER akan Comeback Besar-besaran
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Membayar segala penantian fans yang telah lama menunggu, YG Entertainment akhirnya mulai mengungkap detail comeback boy group asuhannya, WINNER. Setelah merilis entry singlenya yang berjudul ‘Pricked’, lalu apa lagi yang akan dirilis WINNER untuk comebacknya?

Yap, berdasarkan teaser yang dirilis sebelumnya, WINNER dipastikan akan melanjutkan rangkaian comebacknya dengan merilis mini albumnya yang bertajuk ‘EXIT:E’. Tak hanya itu, YG juga memastikan bahwa WINNER akan merilis tiga video musik sekaligus!

Berdasarkan perwakilan YG Entertainment, WINNER kini tengah sibuk menjalani syuting untuk tiga video musik comeback terbarunya. Mini album yang akan dirilis pun kabarnya akan memiliki empat hingga lima lagu.

“Tahun lalu, WINNER berhasil memborong penghargaan rookie terbaik, dank arena mereka telah vakum selama setahun, YG Entertainment tengah banyak mempersiapkan dan juga mengerahkan semuanya untuk comeback WINNER,” ungkap perwakilan YG Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

 Pihaknya melanjutkan, “Mereka akan comeback pada 1 Februari mendatang, dan mulai mingu depan selama dua minggu ke depan akan menjadi seri promosi comeback yang unik (dari WINNER). CEO Yang Hyun Suk secara langsung memberikan idenya dan memeriksa semuanya, jadi penantiannya cukup besar.”

Bersiap dikejutkan dengan kejutan comeback dari WINNER, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)