home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser EXO Planet #2 di Jakarta Mulai dari Rp 850 Ribu

Kamis, 25 Februari 2016 15:25 by citra09 | 5146 hits
Harga Tiket Konser EXO Planet #2 di Jakarta Mulai dari Rp 850 Ribu
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Siap menyapa bulan Februari, itu tandanya para fans boy group EXO alias EXO-L khususnya yang berada di Indonesia harus bersiap untuk kembali menyaksikan idolanya secara langsung lewat konser bertajuk ‘EXO Planet #2 – The EXO’luXion’.

Setelah mengonfirmasi konser EXO pada 27 Februari mendatang, kini pihak promotor yang siap memboyong grup asuhan SM Entertainment tersebut, yaitu Mecimapro pun kini mengungkap detail denah panggung dan harga tiket.

Melalui akun Twitter resminya, promotor mengumumkan bahwa tiket EXO dijual dari harga Rp 850,000 untuk kelas ungu, kelas hijau seharga Rp 1,250,000, kelas kuning seharga Rp 1,750,000, kelas biru seharga Rp 2,250,000 hingga yang termahal yaitu kelas pink seharga Rp 2,250,000.

Berdasarkan denah yang dirilis oleh promotor, panggung konser EXO kali ini pun terlihat cukup besar dan mengelilingi penonton sehingga para fans akan puas menyaksikan konser tersebut, serta semua karegori merupakan standing area dan tidak menggunakan tempat duduk.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Pihak promotor pun dipastikan masih akan mengungkap detail mengenai tiket konser EXO, termasuk waktu dan cara pembeliannya. Sementara itu, EXO telah dikonfirmasi akan menggelar konsernya tersebut di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada 27 Februari mendatang.

Detail harga tiket konser ‘EXO Planet #2 The EXO’luXion’ di Jakarta:


Image source: Mecimapro

Pink : Rp 2,550,000
Blue : Rp 2,250,000
Yellow : Rp 1,750,000
Green : Rp 1,250,000
Purple : Rp 850,000

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)