home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, Taemin SHINee Umumkan Waktu Comeback Solonya!

Selasa, 16 Februari 2016 14:50 by citra09 | 1597 hits
Rilis Teaser, Taemin SHINee Umumkan Waktu Comeback Solonya!
Image source: Mnet Americ

DREAMERS.ID - Satu lagi member grup idola K-Pop SM Entertainment yang siap meramaikan panggung musik dengan comeback solonya. Yap, kali ini giliran member SHINee, yaitu Taemin yang akan comeback dengan merilis full album solo pertamanya.

Setelah pada Agustus tahun 2014 lalu debut solo dengan merilis mini album, kini Taemin pun siap menyapa fans lewat full album yang ditandai dengan perilisan sebuah teaser. Pada Senin (15/02), Taemin akhirnya merilis teaser foto yang juga memperlihatkan beberapa proses perilisan albumnya tersebut.


Image source: SM Entertainment

Berdasarkan teaser tersebut, Taemin akan merilis teaser dimulai pada 17 Februari, yang disusul dengan perilisan potongan lagu atau highlight medleynya pada 22 Februari, sebelum akhirnya resmi merilis full albumnya pada 23 Februari, bersamaan dengan video musiknya.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Berdasarkan SM Entertainment, meski belum diketahui judul album tersebut, namun Taemin akan memasukkan 10 buah lagu yang akan menggambarkan talenta Taemin dengan berbagai gaya musik sebagai penyanyi solo.

Dengan demikian, maka ini akan menjadi comeback pertama Taemin setelah tahun 2014 lalu, tepatnya di bulan Agustus merilis mini album bertajuk ‘Ace’ dan dengan title track atau lagu utama yang berjudul ‘Danger’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)