home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Benci Penampilannya di Oscar, Apa Alasannya?

Rabu, 02 Maret 2016 10:00 by Dits | 1858 hits
Sam Smith Benci Penampilannya di Oscar, Apa Alasannya?
image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Academy Awards ke-88 atau Oscars 2016 akhirnya sukses digelar pada Minggu (28/2) malam di Dolby Theatre, Los Angeles. Acara yang ditayangkan hampir di seluruh negara ini memang menjadi sorotan masyarakat dunia.

Selain dihadiri oleh sederetan aktor dan aktris papan atas Hollywood. Sejumlah musisi ternama juga meramaikan ajang bergengsi tersebut, salah satunya adalah Sam Smith. Malam itu Sam berhasil meraih penghargaan Oscar untuk kategori Best Original Song untuk lagu soundtrack film ‘Spectre’ yang berjudul ‘Writing On The Wall’, ia pun sukses menyisihkan lagu ‘Till Happens to You’ yang dinyanyikan Lady Gaga.

Harusnya malam Oscar menjadi malam penuh kebahagiaan untuk Sam, pasalnya tak hanya mendapat trofi penghargaan, ia juga didapuk untuk menghibur para tamu undangan yang hadir di ajang bergengsi tersebut.

Sayangnya penampilan Sam pada malam itu tidak sempurna, pria 23 tahun tersebut menganggap kalau ia kurang maksimal saat membawakan lagu ‘Writing On The Wall’. "Ini adalah momen terburuk dalam hidupku," ujar Sam saat diwawancarai BBC setelah pertunjukan. "Nyanyian ku sangat mengerikan. Aku benci setiap menitnya,” lanjutnya.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Melalui akun Twitter-nya, Sam juga meluapkan kesahnya. "Aku tak pernah merasakan grogi yang sebesar ini. ARGGGHHHH!," kicaunya sesaat setelah tampil di panggung Oscar.

Sementara itu, kemenangan Sam di ajang Oscar ia didedikasikan untuk para kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Seperti diketahui, penyanyi asal Inggris ini merupakan salah satu musisi yang terbuka mengenai orientasi seksualnya. 

Berikut video penampilan Sam Smith

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)