home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Haru Warnai Syuting Terakhir Sarang dan Sang Ayah di 'Superman Returns'

Jumat, 04 Maret 2016 10:46 by astikarinaap | 1876 hits
Suasana Haru Warnai Syuting Terakhir Sarang dan Sang Ayah di 'Superman Returns'
Image source: JoongAng Ma

DREAMERS.ID - Setelah kemarin Yano Shiho mengonfirmasi syuting terakhir untuk anak dan suaminya, banyak penggemar yang sedih karena Sarang dan Sunghoon akan meninggalkan acara paling dicintai masyarakat ini.

Setelah tiga tahun memuaskan pemirsa dengan kelucuannya, akhirnya Chu Sunghoon dan Sarang melakukan syuting terakhir untuk episode mereka. Sarang banyak menerima cinta dari para pemirsa karena kelucuan dan keceriaannya.

Namun, tak bisa dipungkiri Sarang yang kini semakin bertumbuh besar pun harus sekolah serta melanjutkan hidupnya kembali seperti anak biasa. Pada tanggal 3 Maret lalu, manajemen Chu Sunghoon menyatakan bahwa ayah dan anak ini telah selesai syuting untuk episode terakhir mereka untuk 'Superman Returns'. 

Suasana syuting dijelaskan oleh manajemen itu penuh dengan kesedihan karena semua staf dan keluarga Chu Sunghoon tak bisa menahan air matanya setelah selesai syuting.

Baca juga: Ada Badai di Hawaii, Yano Shiho Curhat Terpisah dari Choo Sarang dan Keluarga

Dilaporkan juga banyak fans yang datang untuk memberikan dukungan, untuk itu keluarga ini membalasnya dengan menyiapkan makanan dan kopi hangat di lokasi syuting.

Sementara itu, untuk episode terakhir Chu Sunghoon dan Sarang akan ditayangkan pada akhir Maret mendatang.

'Superman Return' merupakan program keluarga dimana ayah mengambil alih peran untuk mengurus anak. Acara ini banyak menerima cinta dari para penggemar karena menampilkan kepolosan dan kelucuan anak-anak.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)