home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Hiatus, Good Charlotte Umumkan Perilisan Album Barunya!

Selasa, 15 Maret 2016 15:12 by soli | 1536 hits
Enam Tahun Hiatus, Good Charlotte Umumkan Perilisan Album Barunya!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Good Charlotte kembali dengan album terbaru yang akan keluar musim panas mendatang seperti yang mereka umumkan pada Senin (14/3). Meski demikian, single pertama dari album mereka akan dirilis pada 4 April bulan depan.

Album ini menjadi album pertama mereka setelah 'Cardiology' di tahun 2010 silam. Memang sejak album yang terdiri dari single 'Like It's Her Birthday' dan 'Last Night' itu, band mereka belum membuat musik baru lagi selama enam tahun belakangan.

"Album baru ini akan seperti album-album sebelumnya, yaitu untuk orang-orang yang mencintai musik dan terus termotivasi dan berusaha keras menjalani hidup," ungkap Good Charlotte mengenai album terbarunya itu. 

Mungkin bagi para fans yang tetap mengikuti aktivitas mereka tidak begitu terkejut mendengar ini. Tahun lalu mereka sudah memberi tanda kalau mereka akan comeback dengan merilis single baru, 'Makeshift Love'.

Good Charlotte yang dipimpin oleh si kembar Joel dan Benji Madden, pertama kali debut di tahun 2000 dan album pertamanya dinamai seperti nama band mereka, 'Good Charlotte'. Kemudian pada 2002 dirilis 'Breakthrough' yang di dalamnya terdiri dari beberapa lagu yang menjadi hit seperti 'Lifestyle of the Rich and the Famous,' 'The Antem,' dan 'Girls & Boys'.

Selama masa hiatus, Joel dan Benji Madden sibuk bersolo karis dan merilis album solo pop mereka menggunakan nama The Madden Brothers.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)