home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan dan Kris Wu Kembali Gagal di Persidangan Ketiganya Lawan SM Entertainment

Sabtu, 19 Maret 2016 19:00 by tyassss | 3994 hits
Luhan dan Kris Wu Kembali Gagal di Persidangan Ketiganya Lawan SM Entertainment
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum kunjung usai, tuntutan hukum yang diajukan oleh dua mantan member EXO, Luhan dan Kris Wu terhadap SM Entertainment rupanya tidak bisa mencapai titik penyelesaian dikarenakan adanya perbedaan pendapat yang sangat bertolak belakang.

Tepat pada tanggal 18 Maret kemarin, tim kuasa hukum dari kedua belah pihak sama-sama menemui pembela hukum mereka untuk kembali menghadapi persidangan ketiga yang digelar di Pengadilan Pusat Kota Seoul.

Jika dari proses pengadilan pertama hingga kedua ketiga kubu tersebut belum juga mendapatkan kesepakatan, di persidangan kali ini mereka pun harus mengalami hal yang sama dan juga dengan penyebab yang sama yaitu perbedaan argumentasi.

Perwakilan hukum dari Luhan dan Kris berpendapat, "Permasalahan disini adalah tentang keadilan kontrak eksklusif mereka dengan SM Entertainment dan tidak adanya pembayaran wajib kepada Luhan dan Kris. Laporan neraca mereka setuju untuk memberikan setiap enam bulan, tetapi sebaliknya malah diberi setahun sekali. "

Sedangkan, pihak pengacara pembela SM menunjukan dokumen rekening kepada pihak Luhan dan Kris sebagai bukti pembelaan mereka dan mengatakan, “Kami akan memberikan tanggapan secara tertulis setelah melakukan invetigasi tambahan”.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Diketahui, bahwa pengajuan gugatan hukum ini telah dilakukan oleh Kris dan Luhan atas dasar masalah kontrak yang dinilai tidak valid setelah keduanya memutuskan untuk hengkang dari grup populer yang ditetaskan oleh SM Entertainment sekitar kurang lebih satu tahun yang lalu.

Dengan belum terpecahkannya masalah ini, tim kuasa hukum dari dua artis yang kini aktif di Tiongkok tersebut dengan lawannya yaitu SM Entertainment masih akan bertemu kembali di persidangan keempat yang dijadwalkan tanggal 8 April 2016.

Semoga di persidangan selanjutnya bisa menemukan titik terang ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)