home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Herbie Hancock Akan Datang ke Indonesia

Rabu, 14 Desember 2011 09:20 by wahyu | 3706 hits
Herbie Hancock Akan Datang ke Indonesia
wired.com

Dreamers.co.id – legendaris musik jazz dunia sekaligus pianis peraih 14 trofi Grammy Awards asal Chicago, AS, Herbie Hancock dikabarkan akan datang ke Indonesia pada 16-23 Desember 2011. Namun kedatangannya bukan untuk konser tetapi lebih sebagai duta Unesco.

Sebelumnya, pada Juli 2011 silam, di  Paris, Prancis, Herbie Hancock telah ditunjuk oleh Unesco untuk menjadi Goodwill Ambassador for Intercultural  Change. Menurut rilisnya, selama berada di Indonesia, rencananya ia akan berkunjung ke  candi Borobudur dan Prambanan.

Baca juga: akmu

Setelah itu, ia akan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada 21 Desember 2011 untuk berkunjung ke ASPNet Green School, Museum, dan Masjid Istiqlal. Kemudian pada  tanggal 23  Desembernya ia akan berdialog dengan musisi Indonesia, khususnya mereka yang sempat terlibat dalam album kompilasi Science in Music, Siaga Bencana yang  digagas LIPI beberapa waktu lalu.

Tema dialog tersebut nantinya adalah ‘Peran musik dalam membangun kewaspadaan komunitas akan bencana alam’.  Aktris senior Christine Hakim yang juga merupakan UNESCO Goodwill Ambassador akan menjadi moderator dialog ini nantinya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)