home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ga-In BEG Parodikan Gaya G-Dragon Big Bang

Selasa, 25 Desember 2012 10:30 by citra09 | 3356 hits
Ga-In BEG Parodikan Gaya G-Dragon Big Bang
soompi.com

Salah satu member girl band Brown Eyed Girl, Ga-In memang dikenal dengan penampilan seksinya di atas panggung. Namun kali ini, ia merubah total gayanya menjadi seperti leader Big Bang, G-Dragon.

Dalam foto Ga-In yang baru-baru ini beredar di internet, ia terlihat merubah penampilannya seperti gaya G-Dragon dalam video klip ­One of A Kind. Dalam foto yang berjudul ‘Ga-In berubah jadi G-Dargon yang bisa merusak konsernya’ tersebut  Ga-In tampak memakai wig blonde yang terbuat dari benang wol berwarna kuning.

Untuk pakaiannya, Ga-In menggunakan kostum eksentrik milik leader Big Bang, yaitu sweater bertuliskan ‘One Of A Kind’ . Eits, tapi ternyata Ga-In mengganti tulisannya menjadi ‘One Of Ga-In’. Dilihat dari foto tersebut, Ga-In sepertinya memang ingin memarodikan video klip populer G-Dragon berjudul One Of A Kind.

Baca juga: Best Fashion of the Week Versi Dreamers Radio

Tidak hanya Ga-In, member BEG lainnya, yaitu Miryo pun tampak hadir di foto tersebut sebagai dancer yang mendampingi Ga-In. Melihat foto tersebut, netizen pun langsung melemparkan komentar-komentar lucunya.

“Ga-In sangat cocok. Sikapnya pun sudah mirip GD.” Puji salah seorang netizen. “Dia tampak keren! GD pasti akan terkejut melihat ini! Inilah One of Ga-In” imbuh lainnya. Wah, ada-ada saja ya ulah Ga-In.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)