home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Terlibat dalam Produksi, Seventeen Siap Comeback dengan Full Album Bulan Ini!

Sabtu, 09 April 2016 16:00 by tyassss | 2545 hits
Kembali Terlibat dalam Produksi, Seventeen Siap Comeback dengan Full Album Bulan Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup asuhan Pledis Entertainment yang kini banyak digandrungi para pecinta K-pop, Seventeen akhirnya dilaporkan akan turut meramaikan panggung musik di musim semi ini. Dalam comeback kali ini pun, grup beranggotakan 13 orang ini akan mempersembahkan sesuatu yang spesial. Kira-kira apa itu ya?

Seventeen debut pada tahun 2015 lalu dan telah menelurkan dua mini album yang berhasil menyita perhatian para penggemar K-pop di hampir seluruh penjuru dunia. Wajar saja jika comeback mereka sangat dinantikan oleh para fansnya.

Berita baik itu pun akhirnya datang yang mana pelantun ‘Mansae’ ini akan merilis sebuah album pada tanggal 25 April mendatang. Dan yang spesial adalah ini merupakan album penuh pertama mereka dan lagi-lagi para member Seventeen turut berpartisipasi dalam memproduksi lagu-lagunya kali ini.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Diketahui bahwa salah seorang membernya, Woozi juga telah dikenal sebagai pencipta lagu yang handal lewat sebuah acara variety show yang dibintanginya. Tak hanya sebagai penulis, composer dan juga produser, melainkan Vernon dan kawan-kawan ini juga membuat koreografi untuk lagu promosinya.

Sudah pasti para fans semakin tak sabar menantikan kehadiran ‘adik’ dari After School sekaligus lagu serta penampilan dance mereka di comeback pertamanya tahun ini. Tetap sabar ya, karena saat ini mereka masih dalam tahap akhir persiapannya. So, stay update, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)