home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

My Chemical Romance Sibuk Garap Album

Kamis, 01 September 2011 16:02 by wahyu | 4765 hits
My Chemical Romance Sibuk Garap Album
-
Dreamers.co.id – Album musik merupakan sebuah simbol sebuah eksistensi dari grup musik. Nah bagi Anda penggemar My Chemical Romance sepertinya tidak akan menunggu lama lagu untuk mendengarkan album baru mereka.

Hal tersebut rupanya tak main-main bagi My Chemical Romance yang saat ini tengah sibuk  dan mengaku sedang ngebut untuk menyiapkan materi album barunya. Bahkan pelantun Helena ini mengaku mereka akan membutuhkan waktu lebih sedikit dalam pengerjaan album ini.

Tidak seperti dalam album sebelumnya, dimana terdapat jeda empat tahun antara album ketiga mereka, The Black Parade dengan album keempat yang baru saja mereka rilis pada tahun lalu, Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys.

"Kami menulis lagu setiap hari, yang tak terjadi pada album The Black Parade. Masalahnya, ketika Black Parade berakhir, band kami berada di kondisi yang sangat tak sehat. Tapi sekarang, karena kami sangat sehat, tak ada lagi, 'Aku mau kabur' atau 'Semuanya tentang aku'. Sekarang yang ada hanyalah 'Inilah yang kulakukan' dan 'Aku ingin melakukannya seumur hidupku'. Semuanya bahagia," ujar Gerard Way, vokalis MCR.

Tak hanya itu, grup band ini mengaku kalau sebelumnya sempat ada masalah semenjak meraih kesuksesan dengan album mereka The Black Parade, sehingga mereka harus kehilangan drummer mereak, Bob Bryar. Karena itulah butuh empat tahun untuk menciptakan 28 lagu dan meluncurkan album keempatnya. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)