home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sapa Fans Lewat Teaser 'Chatting', Bobby iKON akan Rilis Lagu Solo?

Selasa, 17 Mei 2016 10:23 by citra09 | 995 hits
Sapa Fans Lewat Teaser 'Chatting', Bobby iKON akan Rilis Lagu Solo?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul comeback Lee Hi dan Akdong Musician, banyak fans yang penasaran siapakah artis YG Entertainment yang akan masuk dalam antrian comeback selanjutnya di tahun ini, yang sepertinya akan dilanjutkan oleh member iKON, Bobby.

Hal ini terbukti pada Senin (16/05) kemarin, di mana agensi yang juga menaungi Big Bang dan WINNER ini mulai menggoda fans dengan perilisan sebuah teaser melalui blog resminya yang menampilkan Bobby.

Dengan konsep jendela aplikasi chatting, teaser tersebut dibuat seperti screenshot hasil chatting dengan foto self camera (selca) Bobby di dalamnya, dan sebuah pesan dari Bobby bertuliskan, “Apa yang sedang kau lakukan hari ini?”


Image source: YG Entertainment

Teaser tersebut pun terasa semakin manis karena nama Bobby diganti dengan ‘boyfriend’ atau kekasih, di mana fans merasa seperti sedang melakukan chatting sungguhan dengan Bobby. Teaser tersebut juga menyertakan hashtag #WYD ‘Bobby’, di mana WYD yang berarti ‘what you doing’.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Kemudian di hari selanjutnya pada Selasa (17/05), YG Entertainment kembali meyakinkan fans bahwa Bobby lah yang akan merilis sebuah lagu solo dengan melanjutkan teaser chatting dari Bobby yang bertuliskan, "Aku sedang merekam lagu soloku saat ini."

Wah, tunggu kelanjutannya mengenai lagu solo Bobby ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)