home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Pengakuan, Jessica Jung Terlihat Makan Bareng Tyler Kwon

Jumat, 27 Mei 2016 13:36 by tyassss | 2190 hits
Usai Pengakuan, Jessica Jung Terlihat Makan Bareng Tyler Kwon
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah cukup lama menjalin kasih, namun Jessica Jung baru mengakuinya secara publik pada pertengahan bulan Mei kemarin dalam sebuah wawancara bersama media Korea Selatan. Dan baru-baru ini, Jessica kedapatan tengah bersama dengan sang kekasih, Tyler Kwon di sebuah restoran.

Seperti biasa, beberapa potongan gambar yang menjadi bukti kebersamaan mereka dirilis oleh media paparazzi, Dispatch. Menurut laporan yang dilansir dari Allkpop, momen kebersamaan Jessica dan Tyler ini diambil pada 25 Mei lalu di sekitar Gangnam, Korea Selatan.

Dalam foto tersebut juga terlihat bahwa Jessica tidak hanya berdua saja dengan sang kekasih, melainkan banyak orang lain yang sepertinya merupakan teman-teman dekat dari keduanya. Tetapi, nampaknya Jessica dan Tyler masih tampak malu-malu sekaligus berhati-hati untuk menunjukan kemesraannya diluar.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Karena, berbeda pada saat di dalam restoran dimana keduanya terlihat berdekatan, mereka lebih memilih berjalan sendiri-sendiri saat keluar dari restoran tersebut. Bagaimanapun, baik Jessica dan Tyler terlihat selalu tersenyum dalam momen ini dan ini menunjukan bahwa keduanya sangat bahagia.

Sementara, kebahagian itu memang sedang dimiliki kakak dari Krystal f(x) yang baru saja meresmikan debut solonya dengan merilis dua lagu jagoannya yang berjudul ‘Fly’ dan ‘Love Me The Same’. Dan dua lagunya ini pun berhasil memuncaki berbagai chart lagu Korea.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)