home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXID Ungkap Hal yang Bikin Gugup di Comeback Kali Ini

Kamis, 02 Juni 2016 13:12 by citra09 | 997 hits
EXID Ungkap Hal yang Bikin Gugup di Comeback Kali Ini
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - EXID akhirnya telah resmi comeback ke panggung musik dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Street’. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya berupa single atau mini album, kali ini EXID pun comeback dengan full album pertamanya.

Namun meski akhirnya bisa comeback dengan full album, EXID ternyata mengaku lebih gugup dari comeback sebelumnya. Hal ini diungkapkan para membernya dalam gelaran showcase comeback EXID pada Rabu (01/06) kemarin.

“Kami gugup dan senang akhirnya bisa comeback dengan full album pertama di 2016,” ungkap para membernya. Sang leader, Solji menambahkan, “Aku lebih gugup di comeback kali ini dibandingkan saat kami debut. Aku penasaran bagaimana orang-orang akan menilainya.”

Saat ditanya hal yang membuatnya gugup, Solji menuturkan, “Tak mudah bagi sebuah grup idola bisa merilis sebuah full album, dan aku tersentuh sekaligus gugup karena akhirnya bisa melakukannya. Lagu kami sekarang memiliki feel yang berbeda dari ‘Up & Down’ dan ‘Hot Pink’, jadi aku penasaran dengan reaksi orang-orang.”

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Member lainnya, Junghwa ikut menambahkan, “Saat comeback dengan lagu ‘Up & Down’, kami berpikir bahwa itu akan menjadi album terakhir kami dan kami tak menyangka bahwa kami bisa mendapat respon luar biasa. Aku harap lagu ‘L.I.E’ bisa mendapat dukungan sebanyak itu.”

Sementara itu, setelah resmi merilis full album, EXID pun bersiap untuk menjalani berbagai promosi, termasuk tampil membawakan lagu utamanya di comeback kali ini, yaitu ‘L.I.E’ di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)