home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagian dari Teaser Comeback, EXO Ajak Fans Nostalgia dengan Sejarah Logo Grupnya

Kamis, 02 Juni 2016 11:14 by citra09 | 2267 hits
Bagian dari Teaser Comeback, EXO Ajak Fans Nostalgia dengan Sejarah Logo Grupnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki awal bulan Juni, semakin banyak saja kejutan dari para idola K-Pop, termasuk mengenai comeback mereka. Salah satunya adalah EXO yang mulai menggoda fans dengan perilisan teaser misterius jelang comebacknya.

Setelah mengonfirmasi tanggal comebacknya, EXO pada Rabu (01/06) pun mulai meng-update situs resminya dengan sebuah teaser misterius berupa kumpulan huruf E,X,O,A,C,T dengan panah, yang jika beberapa hurufnya diklik akan muncul tulisan ‘Lucky One’.


Image source: SM Entertainment

Masih melanjutkan teaser tersebut, EXO pun kemudian melalui situs resminya mulai mengungkap logo barunya. Logo baru dengan nama ‘Lucky One’ ini akan muncul jika kita meng-klik huruf A,C, atau T. Tak hanya itu, logo lainnya pun juga diungkap jika kita meng-klik O atau angka 3 pada teaser tersebut.


​Image source: SM Entertainment

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Berbeda dengan ‘Lucky One’ yang bernuansa putih, logo untuk O dan 3 justru terdiri dari tulang-tulang dan sekrup yang membentuk logo dasar dari EXO dengan nuansa hitam. Dua logo baru ini menyusul logo sebelumnya yang diberi nama ‘EX’ACT’.


​​Image source: SM Entertainment

Di samping mengungkap logo barunya, EXO pun juga mengajak fans bernostalgia dengan mengunggah logo-logo yang pernah digunakan sebelumnya, seperti saat era debut dengan album ‘MAMA’, album ‘XOXO’, ‘Miracles in December’, hingga ‘EXODUS’.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)