home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara 'Infinity Challenge' Mendadak Batal ke Amerika, MBC Tak Mau Komentar

Senin, 06 Juni 2016 14:55 by tyassss | 1216 hits
Acara 'Infinity Challenge' Mendadak Batal ke Amerika, MBC Tak Mau Komentar
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, penggemar acara Infinity Challenge sudah dibuat bahagia oleh kabar bahwa mereka akan melangsungkan syuting di Negeri Paman Sam. Namun sayang, keinginan ini harus tertunda karena kabarnya perjalanan ini telah dibatalkan secara tiba-tiba.

Menurut berita yang sebelumnya, ‘Infinity Challenge’ mendapat undangan dari aktor-pelawak asal Amerika, Jack Black untuk bertandang ke rumahnya sekaligus melaksanakan syuting episode special disana.

Diketahui sebelumnya, Jack Black pernah muncul sebagai bintang tamu dalam acara milik MBC ini dan mendapat respon yang sangat baik dari penggemar dan juga masyarakat. Jadi, sudah pasti kemunculannya kembali dalam acara ini sudah sangat dinantikan juga oleh mereka.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Tetapi berita yang mengejutkan justru datang dan mengatakan bahwa keberangkatan para tim produksi dan member telah dibatalkan. Padahal seharusnya mereka dijadwalkan berangkat pada tanggal 5 Juni kemarin.

Saat ditanyakan mengenai hal ini, MBC juga tidak mau memberikan tanggapannya. "Kami tidak memiliki komentar tentang kegiatan mereka di Amerika Serikat," kata mereka. Tentu ini menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar dan diharapkan kepergian mereka ke Amerika tetap dilakukan suatu waktu nanti.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)