home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Izin Pembangunan Rumah Mewahnya, Aktor Ferry Irawan Lepaskan Tembakan!

Kamis, 16 Juni 2016 17:00 by Dits | 3317 hits
Ditanya Izin Pembangunan Rumah Mewahnya, Aktor Ferry Irawan Lepaskan Tembakan!
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Aktor Ferry Irawan menjadi sorotan publik setelah dirinya mengancam keselamatan orang lain dengan melepaskan tembakan. Pria kelahiran 9 Februari 1977 tersebut secara mengejutkan melepaskan tembakan ke udara saat petugas survey lapangan Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran mengecek Izin Mendirikan Bangunan (IMB) mewahnya.

Dilaporkan pada Selasa (14/6) lalu, dua petugas Kecamatan Pancoran yaitu Alit Marsono dan Adit lah yang mengalami insiden insiden tersebut saat datang ke rumah Ferry di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat bertemu dengan Ferry, keduanya mengaku mendapat intimidasi saat menanyakan soal IMB rumah yang sedang dibangun dua lantai. Perdebatan ketiganya pun makin memanas, lantas Ferry tiba-tiba mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke udara, hingga membuat keduanya shock dan memilih pergi.

"Betul staf kecamatan mendapatkan perlakuan itu. Dia (Ferry Irawan) nembak ke udara. Kejadian kemarin saat bangunannya sedang di survey," ucap Bonar Ambarita, Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan pada Rabu (15/6) kemarin.

Baca juga: Lepaskan Tembakan, Aktor Ferry Irawan Akan Kembali Diperiksa Polda

Akibat tindakan berani Ferry maka pihak Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran langsung melaporkan kejadian ke Polsek Pancoran. "Pihak kita sudah melaporkan ke kepolisian," ujar Bonar Ambarita.

Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan atau komentar resmi dari  Ferry terkait masalah tersebut. Pria yang pernah terlibat dalam film 'Leak' itu sulit untuk dihubungi.

(dits/Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)