home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Dalam Satu Jam Perilisan, Film Pertama Chanyeol EXO Puncaki Box Office Tiongkok!

Sabtu, 02 Juli 2016 13:00 by tyassss | 1958 hits
Laris Dalam Satu Jam Perilisan, Film Pertama Chanyeol EXO Puncaki Box Office Tiongkok!
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Sudah resmi rilis pada tanggal 30 Juni kemarin di berbagai bioskop Tiongkok, film terbaru Chanyeol EXO bersama Yuan Shan Shan dan Seohyun SNSD ini ternyata mendapatkan respon yang fantastis dari para penontonnya.

Menurut laporan dari box office Tiongkok, film berjudul So I Married the Anti Fan ini laris hanya dalam satu jam setelah film tersebut rilis dan penjualan tiket dibuka. Total penjualan film ini diketahui mencapai 28 juta yuan atau sekitar 55,2 milyar rupiah!

Dengan begitu, ‘So I Married the Anti Fan’ menempati peringkat pertama box office Tiongkok dan mengalahkan sejumlah film Hollywood lainnya saat itu. Fakta ini memang mengagumkan sekaligus bisa diduga karena selain ceritanya, para bintang yang berperan dalam film ini pun sangat dinantikan.


Image source: soompi.com

Yap, ini merupakan proyek film pertama dari Chanyeol. Ditambah di film tersebut Chanyeol akan memerankan karakter yang tak jauh dari sosoknya sebagai seorang bintang papan atas. Karakternya yang bernama Ho Joon itu pun nantinya akan jatuh cinta dengan seorang wartawan cantik sekaligus anti-fannya yang diperankan oleh aktris Tiongkok, Yuan Shan Shan.

Baca juga: Cina-Korea Sedang Konflik, Apakah Film Lay EXO dan Krystal F(x) Akan Tetap Tayang?

Selain itu, film ini juga menjadi debut layar lebar bagi Seohyun SNSD yang mana ia akan berperan sebagai cinta pertama Chanyeol sekaligus junior di agensinya. ‘So I Married the Anti Fan’ sendiri dijadwalkan tak hanya hadir di Tiongkok saja, namun di beberapa negara Asia salah satunya Indonesia!

Pasti EXO-L di Indonesia sudah tak sabar ingin menontonnya kan? Semoga filmnya cepat tayang disini ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)