home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Renggang, David NOAH Beri Sinyal Rumah Tangganya Dengan Gracia Indri Baik-Baik Saja?

Rabu, 20 Juli 2016 19:00 by tyassss | 1838 hits
Digosipkan Renggang, David NOAH Beri Sinyal Rumah Tangganya Dengan Gracia Indri Baik-Baik Saja?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sempat diterpa isu rumah tangganya renggang karena curhatan di media sosial, pasangan David NOAH dan Gracia Indri memang terlihat selalu menghindar dari media dan enggan memberikan klarifikasi. Tetapi baru-baru ini sang suami akhirnya membuka sedikit perihal gosip yang santer dibicarakan tersebut.

Meski demikian ketika ditemui saat syuting video klip NOAH yang berjudul ‘Andaikan Kau Datang’, David sekilas mau menjawab soal hubungannya dengan sang istri. "Nanti lihat sendiri deh, pokoknya (hubungan) bagus saja," tutur David di Studio PFN kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7).

Pasangan David dan Gracia menikah sejak tanggal 28 Desember 2014 silam. Setelah menikah pasangan ini pun tetap aktif dengan pekerjaan masing-masing, David sebagai anak band sementara Gracia banyak muncul di TV.

Baca juga: Tak Hanya Lakukan KDRT, David 'NOAH' Juga Kerap Ludahi Gracia Indri?

Meski usia perkawinan mereka sudah menuju angka 2 tahun, namun rupanya belum ada kabar bahwa Gracia sedang mengandung. "Belum (hamil)," tutur David singkat. Saat ditanya apakah mereka berdua sudah kembali serumah, David pun kembali menjawab dengan pernyataan super singkat sambil meninggalkan wartawan, “Iya”.

David dan NOAH sendiri tengah menggarap klip ‘Andaikan Kau Datang’ yang bercerita tentang pasangan yang sudah lama saling kenal dan berencana nikah namun membatalkannya. Pasca pembatalan sang pria berharap untuk kembali namun menemui kenyataan pahit.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)