home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Buka Suara Soal Rencana Perilisan Album Repackaged EXO

Rabu, 27 Juli 2016 14:14 by citra09 | 1076 hits
SM Entertainment Buka Suara Soal Rencana Perilisan Album Repackaged EXO
Image source: Star Arena

DREAMERS.ID - Kembali sukses lewat perilisan album terbarunya di tahun ini yang bertajuk ‘EX’ACT’, EXO sepertinya belum akan menghentikan promosinya. Pasalnya, muncul kabar bahwa grup SM Entertainment ini akan kembali menyapa fans lewat album repackagednya.

Jika sebelumnya salah satu member, yaitu Sehun sempat membocorkan pada fans mengenai album repackaged tersebut, kini giliran SM Entertainment yang akhirnya buka suara mengenai kabar yang juga menyebutkan bahwa ada jadwal EXO akan comeback di bulan Agustus lewat ‘Music Bank’.

“EXO kini tengah mempersiapkan album repackaged-nya yang rencananya akan dirilis sekitar bulan Agustus. Tetapi belum ada yang bisa dikonfirmasi, termasuk kapankah jadwal penampilan mereka di program musik,” ungkap perwakilan SM, dikutip Allkpop.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Banyak fans yang menduga bahwa SM belum bisa mengungkap tanggal pasti album repackaged tersebut karena akan ada perubahan waktu, mengingat salah satu membernya, yaitu Kai belum lama ini mengalami cedera.

Kai diketahui kembali mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya yang membuatnya sempat absen di hari ketiga konser eksklusif EXO yang digelar pada 23 Juli kemarin. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)