home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Lautner Akui Pernah Dibuatkan Lagu Oleh Taylor Swift

Kamis, 11 Agustus 2016 10:30 by daranm_ | 944 hits
Taylor Lautner Akui Pernah Dibuatkan Lagu Oleh Taylor Swift
Image source: dreamers.id

DREAMERS.IDTaylor Swift memang dikenal selalu berkencan dengan seleb pria dengan wajah yang rupawan. Salah satunya adalah Taylor Lautner, ia pernah hadir di hati kekasih Tom Hiddleston itu.

Kian lama tidak terlihat di berbagai media, Lautner dikabarkan baru saja mengungkapkan fakta menarik terkait hubungannya dulu dengan pelantun lagu ‘Blank Space’ tersebut. Hal ini terjadi di Facebook Live video untuk mempromosikan film terbaru dari ‘Scream Queens’ yang akan ia mainkan.

Lawan main Lautner dalam film tersebut yakni Lea Michelle menanyakan sebuah pertanyaan random yang terkesan iseng.

“Aku tahu kamu pernah pacaran dengan Taylor Swift. Apakah dia menuliskan sebuah lagu untukmu? Aku kira lagunya berkisah tentang sweater dan topi, benarkan?” tanyanya.

Sontak Lautner terkejut diikuti dengan tawa sebelum menjawab. Tak tanggung-tanggung Lea langsung menyanyikan bagian dari lagu itu, “It’s like, your hat in December,” ia pun mencoba bersenandung.

Baca juga: Taylor Lautner Tak Perankan Shark Boy Lagi, Fans Kecewa

“Judulnya ‘Back to December’,” jawab aktor kelahiran 1992 itu akhirnya.

Sebenarnya, tak sedikit orang yang sudah menduga bahwa lagu ‘Back to December’ memang dituliskan Taylor Swift untuk Lautner. Seperti yang diketahui, lirik lagu tersebut menceritakan bagaimana seorang wanita yang menyesal bahkan meminta maaf setelah putus dengan pacarnya.

Wah, kira-kira penyesalan apa ya yang membuat ‘Queen of Pop’ ini begitu patah hati pasca putus dari pemeran Jacob Black di film seriesTwilight Saga’ itu?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tahun ini menandai tahun ketujuh sejak debut Oh My Girl, masa kejayaan girl group ini baru saja dimulai. Selama tahun 2020 lalu, lagu mereka ‘Nonstop’ menuai kesuksesan dan membuat grup meraih sejumlah penghargaan pada awal tahun ini....
  • HOT !
    Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini....
  • HOT !
    Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)