home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Bocorkan Sebab 'Perang Saudara' di Drama SBS 'Scarlet Heart'

Rabu, 17 Agustus 2016 15:05 by muthiasp | 3422 hits
Lee Jun Ki Bocorkan Sebab 'Perang Saudara' di Drama SBS 'Scarlet Heart'
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Dalam sebuah drama, rasanya tidak sedap jika tak ada bumbu seperti konflik percintaan. Meski bertema saeguk atau kolosal, drama terbaru yang akan tayang di SBS, ‘Scarlet Heart: Ryeo’, tidak lupa memasukkan unsur itu sebagai bumbu penyedapnya.

Hal itu dibocorkan sendiri oleh para pemainnya, yakni Hong Jong Hyun, Lee Jun Ki, dan Kang Ha Neul, saat melakukan siaran langsung melalui aplikasi Naver V Live. Pemeran utamanya, Lee Jun Ki, seperti mengisyaratkan adanya konflik cinta segitiga.

Ia mengaku kalau karakternya di drama itu cemburu melihat romansa yang diciptakan oleh Kang Ha Neul dan IU. Lalu, Kang Ha Neul menjelaskan kalau karakter yang diperankan IU sangat perhatian kepadanya, itulah yang membuat keduanya menjadi dekat.

Lee Jun Ki pun menambahkan kalau hal tersebut awal dari retaknya hubungan persaudaraan karakter pangeran kerajaan yang mereka mainkan, “Aku cemburu terhadap Wang Wook (Kang Ha Neul). Cemburu itu membuat adanya cinta segitiga. Awalnya kita tidak bermusuhan”.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Dari video teaser yang diunggah SBS beberapa waktu lalu, drama ini memang memperlihatkan karakter Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki sama-sama menggoda IU. Setelah itu, konflik diantara para pangeran pun dimulai.

Sudah siap lihat pesona para pangeran tampan ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)