home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melahirkan, Ini Makna dan Doa dari Nama Anak Ketiga Arie Untung dan Fenita

Jumat, 26 Agustus 2016 15:00 by Dits | 1030 hits
Melahirkan, Ini Makna dan Doa dari Nama Anak Ketiga Arie Untung dan Fenita
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Arie Untung dan Fenita. Pasangan yang sudah berumah tangga hingga sebelas tahun ini baru saja dikaruniai anak ketiga. Fenita dikabarkan telah melahirkan seorang putra laki-laki pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta.

Kehadiran si buah hati sangat dinantikan oleh Arie dan Fenita. Mereka pun memberi nama untuk jagoan kecilnya tersebut dengan nama yang telah disepakati bersama, mereka pun menamainya dengan nama Mezbareta Yusuf Athalla. Lalu, adakah arti dan makna dari nama tersebut?

"Jadi nama itu panjang prosesnya sampai akhirnya selesai. Mezbareta itu lampu di surga. Yusuf dari Khaila, Athalla dari Gavin. Yusuf artinya yang paling cakep, Athala apa? Pemberian Tuhan," ujar Arie saat ditemui di RS tempat Fenita melahirkan pada Kamis (25/8).


image source: Kapanlagi

Mantan VJ MTV itu pun juga menaruh harapan untuk sang anak. "Mezbareta Yusuf Athalla, semoga jadi harapan baik untuk kita. Mudah-mudahan pemberian Tuhan yang ganteng yang bisa jadi pemberian kita semua," lanjutnya.

Baca juga: Kecam Presiden Prancis, Arie Untung ‘Buang’ Tas-Tas Mewah

Sang anak tentu menjadi pelengkap kebahagian keluarga kecil Arie dan Fenita. Meski keduanya harus begadang untuk mengurus bayi Yusuf, mereka menganggap hal tersebut bukan menjadi sebuah masalah yang berarti.

"Memang pasti perhatian lebih banyak, dua sudah gede-gede ditinggal kerja enak. Sekarang nambah lagi. Tapi balik komitmen awal, kerja kan sampingan aku. Tetep utama anak-anak," tutup Arie.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)