home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi 'Suami-Istri', Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon Serius di Diskusi Naskah ‘Tomorrow With You'

Rabu, 31 Agustus 2016 15:36 by muthiasp | 1191 hits
Jadi 'Suami-Istri', Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon Serius di Diskusi Naskah ‘Tomorrow With You'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Sudah menjadi ritual sebelum memulai produksi drama, seluruh pemain berkumpul bersama staf produksi untuk melakukan diskusi naskah bersama sekaligus perkenalan diri. Beberapa waktu lalu, tvN menggelar diskusi naskah untuk drama fantasi-romantis terbarunya.

Seperti yang sudah sering dikabarkan sebelumnya, tvN telah menggaet sepasang aktor dan aktris papan atas Korea untuk drama terbarunya yang berjudul ‘Tomorrow With You’. Drama ini pun sudah siap untuk memasuki proses produksinya.


Image source: tvN

Shin Min Ah, Lee Jae Hoon, serta para pemain pendukung lainnya seperti Kang Ki Doong, Park Joo Hee, Baek Hyun Jin, hingga Kim Ye Won terlihat menghadiri diskusi naskah pertama yang digelar di gedung tvN pada 29 Agustus 2016 lalu.  


Image source: tvN

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

TvN pun membagikan foto suasana diskusi yang tampak begitu serius tetapi juga menyenangkan. Tampil simple, pemeran suami-istri Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon berpose dengan naskah episode pertama yang sudah mereka tandatangani sampulnya.

Sementara itu, drama ini akan mengambil tipe produksi pre-produced, yang berarti drama ini baru akan tayang setelah proses produksi selesai. Syuting rencananya akan dimulai pada bulan September, dan direncanakan siap tayang pada 2017 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)