home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Debut, iKON Rayakan Bersama Fans di Panggung ‘iKONCERT in Jakarta’!

Minggu, 04 September 2016 10:00 by fzhchyn | 2052 hits
Ulang Tahun Debut, iKON Rayakan Bersama Fans di Panggung ‘iKONCERT in Jakarta’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi negara terakhir yang disambangi untuk gelaran Asia tur bertajuk ‘2016 iKONCERT – SHOWTIME’, fans di Indonesia bisa dibilang beruntung karena bisa merayakan hari paling penting bagi iKON yaitu ulang tahun debut mereka yang pertama.

Meski ulang tahun debut iKON jatuh pada 15 September mendatang, namun kedatangan grup pelantun ‘Dumb and Dumber’ di Tanah Air untuk pertama kalinya ini dimanfaatkan iKONIC Indonesia untuk merayakannya lebih awal.


Image source: twitter.com/UNiKON_ID

Kejutan perayaan ulang tahun dimulai saat kue dibawa ke atas panggung dan dengan kompak, para fans pun mulai menyanyikan lagu Happy Birthday. Sementara para member iKON juga tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya dan terus mengucapkan terima kasih.


Image source: Dreamers.id

Junhoe harus menjadi korban tingkah usil para member iKON lainnya saat krim kue mendarat di wajahnya. Namun dengan perhatian, Jinhwan terlihat membersihkan krim tersebut dengan handuknya, sontak fans pun dibuat gemas dengan ulah mereka.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sementara itu, iKON baru saja menyapa dan menghibur fans di Indonesia dalam konser ‘2016 iKONCERT – SHOWTIME in JAKARTA’ yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (3/9) kemarin.

Well, Happy 1st Anniversary iKON! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)