home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Park Han Byul, Se7en Dikabarkan Pacaran dengan Aktris Lee Da Hae?

Rabu, 07 September 2016 11:14 by tyassss | 2515 hits
Putus dari Park Han Byul, Se7en Dikabarkan Pacaran dengan Aktris Lee Da Hae?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar dari selebriti Korea yang dilaporkan tengah memiliki hubungan asmara baru saja muncul. Dua selebriti yang dikabarkan pacaran tersebut adalah solois mantan asuhan YG Entertainment, Se7en dan aktris Lee Da Hae.

Menurut laporan eksklusif dari Sport Chosun yang dilansir Allkpop, Se7en dan Lee Da Hae merupakan sahabat lama yang akhirnya menjalin asmara. “Keduanya secara natural menjadi sepasang kekasih karena sama-sama baik, teman lama yang selalu mendukung di setiap kesulitan”, ungkap sumber.

Hubungan asmara ini kabarnya sudah terjalin kurang lebih satu tahun dan orang-orang terdekat mereka juga sudah mengetahui hubungan ini. Bahkan Se7 dan Lee Da Hae sudah sering melakukan kencan hingga keluar negeri seperti, Hong Kong dan Thailand.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Berada di usia yang sama, seleb bernama Choi Dong Wook dan Byun Da Hae ini diketahui sangat berteman dekat, bahkan Lee Da Hae pernah menunjukkan dukungan dengan memposting dirinya saat mengunjungi restoran Se7en melalui akun media sosialnya.

Belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan terkait dengan kabar hubungan asmara ini. Sementara itu, sebelumnya Se7en pun diketahui berpacaran selama 11 tahun dengan aktris Park Han Byul namun akhirnya kandas. Dan Park Han Byul sendiri juga sudah sempat berpacaran dengan aktor lain. Sepertinya keduanya sudah sama-sama move on ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)