home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Baper, Chanyeol EXO Rilis Duet Lagu Justin Bieber Bareng D.O di Soundcloud!

Selasa, 27 September 2016 12:30 by tyassss | 2924 hits
Bikin Baper, Chanyeol EXO Rilis Duet Lagu Justin Bieber Bareng D.O di Soundcloud!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Rapper EXO yang satu ini memang selalu mengejutkan para penggemar dengan sebuah karya baru berupa lantunan dan suara merdunya yang ia posting melalui akun Soundcloud pribadinya. Termasuk cover lagu milik Justin Bieber yang baru saja ia unggah ini.

Melansir Allkpop, diketahui beberapa waktu lalu tepatnya awal tahun ini dalam sebuah program radio yang didatanginya, ‘Cultwo Show’ D.O berjanji bahwa suatu saat ia akan membawakan lagu ‘Love Yourself’ dengan diiringi permainan gitar dari Chanyeol.

Tak mau mengecewakan para penggemarnya, dua cowok berbakat dari SM Entertainment ini memenuhi janji dengan merilis cover lagu tersebut yang mana diperdengarkan melalui aplikasi berbasis musik tersebut.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Lagu ini dinyanyikan begitu indah oleh suara merdu D.O dengan iringan gitar Chanyeol. Bahkan sang rapper pun kembali menunjukan kemampuan bernanyinya dengan menyanyikan beberapa bagian bahkan menyatukan harmonisasi nada dengan D.O.

Sudah pasti, para fans dibuat baper setelah mendengar hasil cover lagu dari D.O dan Chanyeol ini ya! Disamping itu, para penggemar juga bisa mendengar beberapa lagu hasil cover Chanyeol lainnya di akun Soundcloud-nya tersebut. Penasaran cek dulu yang satu ini yuk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)