home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Girl Group Debut dengan Konsep Serupa, Bagaimana Perasaan A Pink?

Sabtu, 01 Oktober 2016 12:14 by citra09 | 1761 hits
Banyak Girl Group Debut dengan Konsep Serupa, Bagaimana Perasaan A Pink?
Image source: A Pink Offi

DREAMERS.ID - Meski kurang bisa menarik hati fans saat pertama kali debut, namun A Pink dapat membuktikan bahwa usaha kerasnya bisa berbuah manis. Hal ini terbukti saat grup pelantun ‘Only One’ akhirnya bisa meraih popularitas di pertengahan karirnya lewat konsep innocent dan feminin.

Dalam program KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ baru-baru ini, A Pink pun cerita tentang bagaimana lagu debutnya yang berjudul ‘I Don’t Know’ di tahun 2011 kurang bisa memikat hati fans. “Sama seperti judulnya, tak ada yang tahu lagu itu,” ungkap Hayoung sambil tertawa.

Namun beberapa tahun terakhir, A Pink pun berhasil menjadi favorit karena tetap mempertahankan image feminin dan polosnya di tengah tren konsep seksi para girl group pada saat itu, hingga akhirnya mulai banyak girl group yang mengusung konsep serupa dengan A Pink.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Menanggapi hal ini, salah satu member A Pink, Eunji pun menuturkan, “Kami merasa bangga bahwa kini banyak girl group yang debut dengan konsep yang serupa dengan kami.” Naeun ikut menambahkan, “Akhir-akhir ini, banyak member girl group yang bisa melakukan apapun, bahkan melakukan split.”

“Kami mencoba melakukan hal itu, tetapi kami tak bisa,” lanjutnya lagi. “Itulah kenapa kali ini, kami mencoba membuat sebuah pengaruh yang baik dengan tatapan kami,” tambah Eunji. Sementara itu, A Pink kini masih disibukkan dengan kegiatan promosi comebacknya lewat lagu berjudul ‘Only One’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....
  • HOT !
    Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)