home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Bakal Comeback, T-Ara Siap Panaskan Persaingan Bulan November!

Jumat, 14 Oktober 2016 19:26 by muthiasp | 1264 hits
Dikonfirmasi Bakal Comeback, T-Ara Siap Panaskan Persaingan Bulan November!
Image source: newstomato

DREAMERS.ID - Sederet idola K-Pop sudah memanaskan persaingan comeback di bulan Oktober ini. Tak cukup sampai disitu, beberapa grup memilih untuk comeback di bulan berikutnya. Salah satunya adalah girlgroup yang populer dengan lagunya ‘Roly Poly’.

Dilansir dari Allkpop (14/09), agensi yang menaunginya, MBK Entertainment mengumumkan bahwa girlgroup asuhannya yakni T-Ara dijadwalkan untuk kembali mewarnai industri musik Korea pada November mendatang.

Bekerja sama dengan produser terkenal Double Sidekick, grup yang beranggotakan enam member ini akan merilis mini album yang berisikan tiga lagu baru. Ini jadi kali kedua grup ini bekerja sama dengan produser ternama itu, setelah sebelumnya ia mengerjakan lagu unit Jiyeon dan Eunjung.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Comeback kali ini menjadi obat kangen bagi para penggemarnya setelah setahun lebih tiga bulan menunggu idolanya. Seperti yang diketahui, grup pelantun lagu ‘Lovey Dovey’ ini terakhir meluncurkan album ‘So Good’ pada Agustus 2015 lalu.

Sementara itu, T-Ara diketahui sedang menjalani kesibukkan pekerjaannya di pasar Tiongkok. Bahkan untuk kedua kalinya, T-Ara berhasil mengambil predikat pemilik fans terbanyak di seluruh dunia dalam voting milik Billboard tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)