home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Habis, Member AOA Ini Pilih Tinggalkan FNC Entertainment

Minggu, 16 Oktober 2016 10:00 by tyassss | 2164 hits
Kontrak Habis, Member AOA Ini Pilih Tinggalkan FNC Entertainment
Image source: imbc.com

DREAMERS.ID - Satu lagi member grup idola K-pop yang memilih untuk meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir, yaitu Youkyung AOA. Hengkangnya gadis 23 tahun ini dilaporkan oleh FNC Entertainment sendiri selaku agensi melalui fan cafe resmi AOA.

Debut pada 2012, Youkyung diketahui merupakan satu-satunya member yang hanya muncul pada saat AOA tampil sebagai sebuah grup band yang disebut AOA Black yang mana tugasnya adalah sebagai penabuh drum.


Image source: FNC Entertainment

Agensi mengatakan bahwa kontrak Youkyung sudah berakhir dan dengan melalui diskusi panjang, Youkyung memilih untuk tidak melanjutkannya. Tetapi fans tak perlu khawatir, karena FNC mengatakan jika Youkyung akan tetap didapuk sebagai pemain (drummer) tambahan saat AOA Black tampil.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

"Meskipun kontraknya dengan perusahaan telah berakhir, dia akan terus berpartisipasi dalam proyek band AOA sebagai anggota tambahan," kata FNC mengukutip Allkpop. Menutup kabar ini, FNC tak lupa meminta para fans untuk tetap terus mencintai dan mendukung Youkyung dengan ‘hidup’ barunya begitu juga untuk AOA.

Sementara itu, penampilan Youkyung bersama AOA Black terakhir kali adalah pada tahun 2013 dengan merilis album bertajuk ‘Moya’. Beberapa waktu lalu, FNC juga sempat dikabarkan memberikan informasi bahwa AOA Black akan kembali di tahun 2016 ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)