home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Mengganti Lagu Kontroversialnya, CL 2NE1 Akhirnya Utarakan Permintaan Maaf

Selasa, 08 November 2016 12:00 by muthiasp | 1499 hits
Usai Mengganti Lagu Kontroversialnya, CL 2NE1 Akhirnya Utarakan Permintaan Maaf
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Idola K-Pop asuhan YG Entertainment, CL baru-baru ini kembali menuai kecaman dari berbagai kalangan penggemar khususnya mereka yang beragama muslim. Akhirnya, kini sang idola angkat bicara dengan mengutarakan permintaan maafnya.

Melalui akun Twitter resminya, CL mengunggah foto yang bertuliskan, “Untuk semuanya yang telah tersinggung aku dengan tulus meminta maaf atas kesalahanku”. Ia pun menjelaskan bahwa kesalahan saat itu karena teknisinya mengirimkan lagu yang salah, yakni ‘MTBD’ versi lama.


Image source: twitter.com/chaelinCL

Penyanyi yang resmi debut di Amerika pada November 2015 ini mengatakan akan bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Lebih lanjut, ia menjelaskan sudah mengganti lagu tersebut dengan versi yang baru untuk konsernya semalam, “Aku memberitahu dia (stafnya) untuk benar-benar menghapus versi lamanya”.

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, CL dan staf benar langsung mengganti lagu ‘MTBD’ versi baru untuk konsernya di Dallas (06/11).  Pelantun lagu ‘Lifted’ ini diketahui resmi memulai gelaran tur konsernya yang bertajuk ‘Hello Bi+ches Tour 2016’ tersebut yang dibuka di New York pada 29 Oktober lalu.

Pemutaran lagu ‘MTBD (Mental Breakdown)’ dengan lantunan ayat Al Quran terjadi pada gelaran konsernya di Los Angeles, Jumat lalu (04/11). Hingga tagar #cl_stop_using_our_quran membanjiri laman Instagram pribadinya. Selanjutnya, CL akan menutup rangkaian konser Amerikanya di Toronto pada 14 November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)