home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lirik Sarat Keputusasaan, Ini Alasan Rap Monster Rilis Lagu Sedih Sebagai Kado Tahun Baru

Senin, 02 Januari 2017 17:48 by fzhchyn | 2383 hits
Lirik Sarat Keputusasaan, Ini Alasan Rap Monster Rilis Lagu Sedih Sebagai Kado Tahun Baru
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Leader boy group Bangtan Boys atau BTS, Rap Monster memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan merilis sebuah lagu di malam tahun baru. Melalui akun Soundcloud, cowok yang biasa dipanggil Rapmon ini merilis lagu berjudul ‘Always’.

Dibandingkan lagu bertempo upbeat dengan lirik penuh harapan yang sesuai dengan semangat tahun baru, lagu ‘Always’ justru memiliki lirik yang sarat akan keputusasaan. Salah satu baris liriknya berbunyi, ‘Suatu pagi, aku membuka mataku. Dan aku berharap aku sudah mati. Aku harap seseorang membunuhku’.

Bersamaan dengan rilisnya lagu ini, Rapmon pun menulis sebuah postingan di blog resmi BTS. “Aku membuat dan merekam lagu ini di awal tahun 2016. Saat aku mengalami waktu yang sulit, aku tidak ingin membiarkan perasaan itu pergi, jadi aku merekamnya. Untungnya, aku baik-baik saja saat ini!,” tulisnya.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

“Dan aku memutuskan untuk membagi lagu ini kepada kalian. Terkadang, lagu sedih bisa memberikan ketenangan yang besar. Happy 2017!” tutupnya.

Merasa tersentuh dengan lirik lagu dan mengetahui idolanya sempat merasa sangat putus asa, Army (sebutan fans BTS) pun meramaikan media sosial Twitter dengan hashtag #Always_love_you_남준 (Namjoon, nama asli Rapmon) dan bertahan selama beberapa jam di Trending Topic Worldwide.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)