home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampak Manis dan Elegan dengan 'Berlian', Seventeen Siap Rilis Lightstick Resminya!

Jumat, 03 Februari 2017 18:08 by tyassss | 3141 hits
Tampak Manis dan Elegan dengan 'Berlian', Seventeen Siap Rilis Lightstick Resminya!
Image source: twitter.com/pledis_17

DREAMERS.ID - Salah satu benda penting bagi fans yang tak terlupakan dari sebuah grup idola K-pop adalah lightstick. Tak terkecuali juga untuk grup beranggotakan 13 cowok tampan, Seventeen yang akhirnya merilis lightstick resminya khusus untuk para Carat (sebutan fans Seventeen).

Sebelumnya, memang sudah ada beberapa lightstick sementara yang digunakan di setiap penampilan Seventeen yang hanya dibuat sederhana saja. Tetapi untuk lightstick resminya ini, Seventeen memberikan bentuk dan desain khusus yang sangat menarik.

Melalui website resminya, Seventeen merilis gambar lightstick tersebut yang mana diberi nama ‘Carat Bong’ dan sesuai dengan warna official mereka, yakni ‘Rose Quartz’ dan ‘Serenity’, yang merupakan sebuah perpaduan warna cantik serupa dengan pink dan biru keunguan.


Image source: seventeen-17.com

Baca juga: SEVENTEEN Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2024 dengan '17 IS RIGHT HERE'

Lightstick ini juga nampak manis dan elegan dengan bentuk berlian berwarna pink di tengahnya. Selain itu, lightstick ini juga bisa dibilang canggih karena memiliki Bluetooth yang mungkin akan berpengaruh pada warna lampunya.

Sementara belum ada informasi berapa harganya, lighstick ini akan dirilis mulai tanggal 10 Februari 2017 bertepatan dengan hari pertama acara fanmeeting Seventeen. Para fans akan bisa memiliki lightstick ini dengan membeli secara langsung di lokasi fanmeeting. Sedangkan, untuk selanjutnya ‘Carat Bong’ akan dijual secara online.

Ayo siap-siap beli, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)