home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambil Langkah Tegas, CJ E&M Resmi Batalkan Kontrak Eksklusif dan Pecat Hwayoung dari 'Boys24'!

Selasa, 14 Februari 2017 13:57 by muthiasp | 3544 hits
Ambil Langkah Tegas, CJ E&M Resmi Batalkan Kontrak Eksklusif dan Pecat Hwayoung dari 'Boys24'!
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Sebelumnya sempat heboh diberitakan bahwa salah satu kontestan Boys24, Hwayoung tidak suka dengan kegiatan promosi dan menghina penggemarnya. Ia sempat diberhentikan sementara dari kegiatan grup, hingga sekarang resmi dikeluarkan dari kompetisi tersebut.

CJ E&M selaku penanggung jawab yang langsung mengumumkan kabar ini, “Pertama, kami dengan tulus sekali lagi minta maaf kepada penggemar Boys24 yang tersakiti dan khawatir karena masalah kehidupan pribadi Hwayoung dan juga sikap buruknya kepada penggemar”.

“Kami beritahukan kalian setelah dengan berbagai pertimbangan, Hwayoung resmi dikeluarkan dari Boys24”. CJ E&M juga sempat khawatir komentar negatif dan masalah pribadi mantan trainee SM Entertainment ini bisa berdampak buruk pada keseluruhan image Boys24.

“Kami telah memutuskan untuk tidak hanya mengeluarkannya dari Boys24 secara permanen, tetapi juga membatalkan kontrak eksklusifnya sebagai artis”. Agensi besar itu memastikan bahwa kontestan Boys24 lainnya akan terus bekerja keras untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Baca juga: Kontrak Eksklusif IN2IT dan MMO Entertainment Resmi Berakhir

Seperti yang diketahui, 24 kontestan Boys24 terpilih sedang menjalani rangkaian promosi selama setahun, dimulai pada 22 September 2016 lalu. Lalu, kontroversi muncul saat potongan rekaman suara salah satu kontestan yang bernama Hwayoung diunggah oleh sang mantan kekasih ke media sosial.

Artikel Terkait:

Berujung Diberhentikan, Begini Kontroversi Kontestan Boys24 yang Hina Fansnya

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)