home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berujung Diberhentikan, Begini Kontroversi Kontestan Boys24 yang Hina Fansnya

Jumat, 10 Februari 2017 15:46 by muthiasp | 7681 hits
Berujung Diberhentikan, Begini Kontroversi Kontestan Boys24 yang Hina Fansnya
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Meski belum resmi debut, calon grup idola K-Pop pria baru bentukan program survival Mnet ‘Boys24’ kini sedang menjalani masa promosinya. Ditengah-tengah itu, muncul kontroversi lantaran salah satu kontestan dikabarkan menjelek-jelekkan penggemarnya sendiri.

Seperti yang diketahui, 24 kontestan terpilih sedang menjalani rangkaian konser, fanmeeting, dan fansigning selama setahun, dimulai pada 22 September 2016 lalu. Lalu, masalah muncul saat potongan rekaman suara salah satu kontestan yang bernama Hwayoung diunggah oleh sang mantan kekasih ke media sosial.

Saat itu, Hwayoung seperti sedang curhat mengenai kegiatan promosinya dan terdengar menjelekkan penggemarnya, “Aku tidak suka dipanggil Oppa oleh fans. Itu sangat mengganggu. Sangat menyebalkan di acara hi-touch, kau tahu, acara dimana kami memegang tangan fans dan menyapa mereka setelah konser”.

Baca juga: Kontrak Eksklusif IN2IT dan MMO Entertainment Resmi Berakhir

“Kami harus menyapa 700 atau 800 orang dan itu membuatku ingin muntah. Sungguh, nafas mereka seperti bau sampah,” ujarnya. Lantas saja pernyataan mantan trainee SM Entertainment ini memicu amarah seluruh penggemar idola K-Pop. Ucapannya dinilai tidak pantas dan sangat kasar.

Selaku penanggung jawab, CJ E&M langsung mengutarakan permintaan maaf kepada seluruh penggemar, khususnya fans Boys24 yang sudah datang ke konser mereka. Berdasarkan keterangan agensi, Hwayoung memang sudah beberapa kali diperingatkan soal kehidupan pribadi agar tidak berdampak buruk ke grupnya.

Atas kejadian ini, CJ E&M pun mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan kegiatan Hwayoung bersama Boys24, “Kami informasikan kalian bahwa Hwayoung tidak akan tampil dalam ‘BOYS24 LIVE Concert’ di Jumat, 10 Februari 2017. Sekali lagi, kepada semua yang percaya dan mendukung Boys24, kami meminta maaf dari hati yang paling dalam. Terima kasih”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)