home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendapatan H.O.T di Masa Lalu Ternyata Lebih Besar dari SNSD!

Senin, 04 Februari 2013 11:00 by citra09 | 2434 hits
Pendapatan H.O.T di Masa Lalu Ternyata Lebih Besar dari SNSD!
allkpop.com

Membahas mengenai pendapatan para idola k-pop memang selalu menjadi salah satu topik yang menarik, mengingat mereka selalu penuh dengan jadwal-jadwal manggung dan tampil di berbagai program hiburan di Korea. Jika grup idola saat ini memiliki pendapatan sekitar puluhan juta dollar tiap tahunnya, lalu apakah grup idola k-pop di masa lalu juga memiliki pendapatan yang sama?

Baru-baru ini dalam episode MBC Quiz Change the World, mantan leader boyband legendaris Korea H.O.T, Moon Hee Jun mengungkapkan mengenai pendapatan H.O.T ketika mereka benar-benar sedang berada di puncak popularitasnya.

“Dari yang aku dengar, pendapatan kami selama setahun sekitar 100 miliar won. Dan jika disesuaikan dengan inflasi, maka sekarang bisa mencapai 400-500 miliar won.” Ungkap Hee Jun. Jika dihitung dalam dollar, maka pendapatan mereka adalah sekitar 365 juta dollar atau sekitar Rp 3,6 triliun.

Baca juga: NCT Pecahkan Rekor Penjualan Album SM Entertainment Usai 25 Tahun

Tahun lalu, SNSD menjadi grup idola dengan pendapatan terbesar yaitu sekitar 88 juta dollar atau sekitar Rp 871 miliar. Namun H.O.T ternyata bisa mendapatkan lebih dari itu meskipun pada waktu itu 'virus' k-pop belum terlalu mendunia.

Yap! Hal ini membuktikan bahwa pada masanya H.O.T benar-benar menjadi boyband paling sukses dan meraih popularitas yang luar biasa. Wah, kira-kira adakah grup idola yang akan menyaingi popularitas H.O.T?

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)