home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Dikabarkan Akan Comeback dengan Album Spesial Tahun Ini!

Jumat, 24 Februari 2017 02:00 by muthiasp | 1828 hits
SNSD Dikabarkan Akan Comeback dengan Album Spesial Tahun Ini!
Image source: imbc.com

DREAMERS.ID - Terakhir mengeluarkan album pada tahun 2015 lalu, SNSD atau Girls Generation jadi salah satu girl group yang paling dinantikan karya terbarunya. Baru-baru ini, seorang insider melaporkan bahwa grup beranggotakan delapan member ini akan segera comeback!

Dilansir dari Koreaboo, sumber orang dalam industri hiburan Korea mengungkapkan bahwa girl group generasi kedua itu sudah berencana untuk comeback pada akhir Juli mendatang. Kabarnya, kedelapan member sedang mempersiapkan materi album baru yang sangat spesial ini.

Pasalnya, album ini nantinya akan sekaligus jadi perayaan sepuluh tahun mereka berkarir di dunia musik Korea. Lebih lanjut, insider mengatakan bahwa kemungkinan SM Entertainment akan merilis album baru SNSD paling lambat 3 Agustus 2017, mendekati tanggal debut mereka yang jatuh pada 5 Agustus.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Di sisi lain, agensi raksasa yang juga menaungi Super Junior itu menyatakan belum memberikan keputusan apapun. Sementara itu, kode-kode seputar comebacknya grup yang debut lewat lagu ‘Into the New World’ ini juga pernah disampaikan oleh Sooyoung, saat bertemu dengan penggemar di Spanyol, “Tahun ini akan jadi ulang tahun ke-10 kami. Aku harap kami bisa memenangkan Daesang untuk merayakannya”.

Belum lama ini, melalui Instagram Live Tiffany, para member juga terlihat berkumpul untuk melakukan syuting iklan brand jam tangan yang mereka bintangi. Nampaknya fans harus bersabar. Pasalnya selain belum ada pernyataan resmi dari agensi, sang leader Taeyeon akan lebih dahulu meluncurkan album solo sebentar lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)