home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merinding, John Legend Bawakan Medley Soundtrack 'La La Land' di Oscar 2017

Senin, 27 Februari 2017 17:00 by Dits | 1506 hits
Merinding, John Legend Bawakan Medley Soundtrack 'La La Land' di Oscar 2017
image source: people.com

DREAMERS.ID -Film musikal ‘La La Land’ yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone memang mencuri perhatian para pecinta film dunia. Terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraih oleh film garapan Damien Chazelle tersebut.

Tak hanya isi ceritanya saja yang menarik, soundtracknya pun sangat disukai oleh pecinta musik. Maka tak heran kalau soundtrack film tersebut sempat berada di peringkat kedua dalam chart Billboard 200.

Dalam perhelatan Oscar yang digelar untuk ke-89 kalinya pada Minggu (26/2) malam, lagu ‘La La Land’ bertajuk ‘Audition (The Fools Who Dream)’ dan ‘City of Star’ pun dinyanyikan. Bukan Ryan atau Emma yang bernyanyi, namun sosok John Legend lah yang didapuk untuk membawakannya secara medley dari atas panggung Oscar 2017.


image source: Kevin Winter/Getty Images

John yang sebelumnya memenangkan Oscar untuk lagu bertajuk ‘Glory’ dari film Selma ini membawakan dua lagu tersebut dengan apik sambil bermain piano. Aksi suami Chrissy Teigen semakin meriah dengan iringan belasan penari latar berpasangan. Melihat penampilan John yang begitu sempurna membuat tamu undangan dan netizen merasa sangat kagum. 

“John Legend membuktikan kalau dia bisa bermain dua peran dan membuat Emma dan Ryan kehilangan pekerjaan,” kicau seorang netizen.

Baca juga: John Legend dan Chrissy Teigen Dikecam karena Gelar Pesta Bertema Squid Game

“JOHN LEGEND seharusnya menjadi pemeran utama di ‘La La Land’. #Oscars,” komentar yang lainnya. "Bayangkan jika La La Land dibintangi oleh John Legend sebagai pemeran utama #kelar."

Sementara itu, ‘La La Land’ yang menceritakan tentang mimpi dan mengajari agar tidak berhenti bermimpi ini sukses menyamai rekor film ‘Titanic’ dan ‘All About Eve’ sebagai film dengan nominasi terbanyak dalam sejarah Piala Oscar. Ketiganya sama-sama masuk dalam 14 nominasi. Lagu 'City of Stars' sendiri berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Original Song.

Berikut penampilan John Legend

#Oscars: Watch @JohnLegend perform 'City of Stars' from 'La La Land.' pic.twitter.com/tcIksU16HC

— Hollywood Reporter (@THR) February 27, 2017

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)